Soal Foto Ciuman, Jupe Bilang: Itu Gosip Lama

Julia Perez
Sumber :

VIVAnews - Beredarnya foto ciuman nakal mirip artis Julia Perez dan Wulan Guritno di internet, menghebohkan jagad dunia maya. Saat dikonfirmasi langsung pada Jupe soal foto tersebut, ia pun menolak untuk berkomentar.

Jupe mengatakan, kabar soal foto ciuman dengan Wulan Guritno adalah gosip lama yang kembali ramai diperbincangkan.

"Sekali lagi no comment, itu gosip udah lama, udah 4 tahun lalu. Aku cuma kasian sama Wulannya, kalau aku sih udah biasa digosipin," ujarnya saat dihubungi, Jumat, 9 Desember 2011.

Saat ini kata Jupe, ia  lebih memikirkan soal rencana persiapan pernikahannya dengan pesepakbola Gaston Castano daripada soal foto ciuman mirip dirinya dan Wulan Guritno di internet. Ia pun sangat berharap, ibunya segera memberikan restu untuk pernikahannya.

"Sekarang aku lagi fokus bagaimana meluluhkan hati mamah aku supaya pernikahan aku lancar, dan aku juga lagi konsen untuk meluluhkan hati para ulama supaya tidak ada lagi masalah-masalah," katanya.

Seperti diketahui foto mirip kedua artis itu beredar di internet sedang berciuman bibir. Dalam foto tersebut, wanita yang mirip dengan Jupe terlihat berada di sebelah kiri mengenakan bikini seksi berwarna kuning. Sedangkan wanita yang diduga mirip dengan Wulan Guritno terlihat mengenakan dress berwarna putih.

Kekasih Gaston ini mengaku merasa terganggu dengan beredarnya foto tersebut. Namun ia tak mau ambil pusing.

"Aku nggak mau mikirin hal-hal seperti itu. Kalau setiap kali ada masalah, aku selalu mikirin, nanti persiapan pernikahan aku malah nggak beres-beres," ujarnya. (adi)

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja
Ilustrasi mengemudi di malam hari

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seorang wanita mengalami larangan menggunakan layanan Uber hanya karena memiliki nama Swastika Chandra. Ini membuatnya terkejut. Hal ini karena sentimen terhadap NAZI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024