Mereka Rela Ditoreh Tato

Olla Ramlan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Melukis tubuh dengan tato di kalangan selebritas wanita tanah air memang bukanlah hal yang baru. Sejumlah selebritas wanita bahkan terlihat santai saat diminta untuk memamerkan tato-tato yang menghiasi tubuh mereka. Sebut saja, Olla Ramlan, Fahrani,  Melanie Subono, hingga Sheila Marcia. Berikut penuturan mereka soal hobi menato tubuh.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Melanie Subono 

Melanie Subono saat Peluncuran Novel Cerita Segelas Kopi

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Putri dari Adrie Subono ini memang pernah mengaku memiliki tujuh tato yang menghiasi tangan, kaki kiri dan kanannya serta punggungnya. Artis yang akrab disapa Mel ini mengatakan semua tato di tubuhnya itu memiliki makna khusus.
"Setiap tato ini punya kisah sendiri. Sayang kalau kita bikin tato, tapi nggak memiliki makna," tuturnya.

Olla Ramlan 

Olla Ramlan

Sama halnya dengan Melanie, presenter dan pemain sinetron, Olla Ramlan, juga mengaku gemar menato tubuh. Wanita yang  sedang naik daun ini mengaku keranjingan membuat tato sejak berusia 17 tahun. Olla bahkan telah memiliki 12 tato yang menghiasi tubuhnya. Wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini mengatakan, sempat menyembunyikan tato dari orangtuanya lantaran takut dapat teguran.

"Awalnya nggak mau bilang ke mama dan bokap. Tapi,  biar mama nggak ngomel, aku buat tato pakai nama mamaku," ungkapnya. Tato yang paling mencolok adalah tato berbahasa arab di pergelangan tangan kanannya, "Tulisannya Tis A Ashar. Itu nama ibuku yang artinya dalam bahasa Arab angka 9 dan 10," ujarnya.

Ada pula, tato nama ayahnya di salah satu anggota tubuhnya, tato tersebut berinisial MR. Olla juga menato nama mantan suaminya, Alex Tian, melingkar dari pinggang sampai punggung. Olla pun merasa perlu mengukir tubuhnya dengan nama orang-orang terdekat yang dianggap penting dalam hidupnya. Namun, ia harus rela menghapus tato yang bertuliskan nama mantan suaminya itu, lantaran kekasih baru Olla bernama Aufar  kurang menyukai tato-tato yang memang menjadi hobi Olla.

Ia pun tak terbebani dengan permintaan sang kekasih. "Ya (tato nama) mantan suami aja dulu yang harus dihapus. Itu dulu yang utama. Alhamdulilah, seterusnya apa yang dilarang sama Aufar, dia berikan alasan yang masuk akal," ungkapnya.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Bersambung.....

Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024