Mereka Rela Ditoreh Tato (II)

Sheila Marcia
Sumber :
  • sheilamarcia.com

VIVAnews - Melukis tubuh dengan tato di kalangan selebritas wanita Tanah Air memang bukanlah hal yang baru. Sejumlah selebritas wanita Indonesia bahkan santai saat diminta untuk memamerkan tato-tato yang menghiasi tubuhnya. Sebut saja, Olla Ramlan, Fahrani,  Melanie Subono, Sheila Marcia, hingga Chantall Della Concetta. Berikut penuturan mereka soal hobi menato tubuh.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Chantal Della Concetta

Chantal Della Concetta

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Selain Olla dan Melanie, wanita yang mantan news anchor, Chantal Della Concetta, juga memiliki lima buah tato di tubuhnya.  Ia  mengungkapkan, gambar tato di tubuhnya adalah orang-orang yang telah mendukungnya.

"Misalnya tulisan Boen, itu panggilan bapak di dekat mata kaki kanan, Atje panggilan mama di dekat mata kaki kiri saya," ungkapnya.

Mantan istri Hans Lazuardi ini juga mempunyai beberapa tato bertuliskan nama anaknya di lengan kanan. Ia dikaruniai seorang putra (Nathaniel Trevor Lazuardi) tahun 2004 dan putri (Mazel Peach Lazuardi) tahun 2009. Di lengan kanannya juga ada tato nama sang buah hati, Mazel Peach.

Fahrani

Fahrani

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

Model sekaligus pemain film berusia 25 tahun ini memang terkenal memiliki banyak tato di tubuhnya. Bahkan demi tato dia rela menolak beberapa tawaran pekerjaan yang datang. "Aku ingin ngurangin kegitan modeling, makanya tato aku banyakin dan jadi lebih selektif," ungkapnya.

Bintang "Radit dan Jani" itu mengaku telah memiliki tato sejak ia berusia 15 tahun. Tato yang ada di tubuhnya sudah tidak terhitung lagi. "Ada di kaki, tangan, diman-mana," ujar wanita peraih Asian Model Festival Award itu.

Tato itu menggambarkan berbagai macam peristiwa yang pernah terjadi selama hidupnya. Tato miliknya dibagi menjadi dua bagian, pertama dari kaki kiri hingga lengan kiri disebut 'taman'. Sementara tato di bagian kanan ia sebut sebagai 'koran'.

Di 'taman', bagian kaki, Fahrani mengukir tato bentuk binatang seperti ikan, burung, dan hewan lainnya. Di lengan kiri bunga kamboja, tulip, dan anggrek bulan.

Ukiran berbentuk tulisan hadir di bagian 'koran'. Tulisan seperti 'faith without madness around there is no peace within, good times', dan nama kedua orangtuanya juga terlihat di bagian lengan kanannya.

Poppy Sovia

Poppy Sovia

Bintang film Catatan Si Boy ini mulai bertato sejak usia 20 tahun. Ia memiliki 6 buah tato di tubuhnya. Walau tidak mendapat izin dari orang tua, ia tetap nekat merajam tubuhnya. Ia memiliki tato di tangan kanan dan kiri, juga di punggung.

"Tato itu memang bikin addict, tapi kalo aku lebih ke mood," ungkapnya.

Menurutnya keenam tatonya memiliki makna sendiri-sendiri. "Awal pertama kali ditato 2006. Tatonya bintang, kenapa bintang? Saya suka banget bintang, itu simbol keindahan," ujar wanita kelahiran Jakarta 23 September 1984 ini.

Sheila Marcia

Sheila Marcia

Artis Sheila Marcia juga tak mau ketinggalan. Di pergelangan tangan kananya, ada tato bergambar rosario. Yang lebih menariknya, bentuk tato ini sama dengan bentuk tato yang dimiliki suaminya kini, Kiki Milano. Sheila mengaku, bahwa tato tersebut menjadi pengikat hubungan di antara mereka. (hp).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya