Ashton Kutcher Lirik Rumah Mewah US$10 Juta

Ashton Kutcher
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Sejak resmi digugat cerai oleh Demi Moore, aktor tampan Ashton Kutcher tinggal di rumah temannya di Los Angeles. Ia menganggap, menumpang tempat tinggal dengan teman bukanlah gaya selebritas. Kutcher pun mulai mencari tempat tinggal yang cocok untuk dihuni oleh seorang pria single.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Seperti dikutip laman Hollyscoop, bintang 'Two and A Half Men' ini mulai menyisihkan anggaran untuk membeli sebuah rumah. Kutcher pun mulai melirik hunian mewah senilai US$10 juta di kawasan Hollywood Hills.

Kutcher terlihat mengunjungi rumah tersebut selama lebih dari satu jam. Ia sangat membutuhkan tempat untuk tinggal dan sepertinya dia cukup tertarik pada rumah yang memiliki 5 kamar tidur dan 8 kamar mandi ini.

Seorang sumber menyebutkan bahwa  mantan suami Moore ini sangat menyukai properti mewah itu. “Rumah  tersebut memiliki aura bachelor (laki-laki single) di setiap sudut. Lingkungan sekitar juga menakjubkan. Ini merupakan rumah dengan pemandangan seluruh LA. Tempat ini adalah tempat pria Hollywood yang keren, dan banyak pria single yang menginginkannya," kata sumber.

Rumah mewah ini terletak di lahan seluas 57 ha di atas Hollywood Hills. Selain memiliki 5 kamar tidur dan 8 kamar mandi, rumah ini juga dilengkapi dengan ruang makan, pantry, bioskop pribadi, bar, gym, ruang pijat, taman tertutup, kolam renang, teras di ruang terbuka, dan pemandangan indah Hollywood yang sempurna. Dinding bangunan berupa kaca-kaca berukuran besar, dan pastinya hot tub, ruang privat yang paling disukai Kutcher.

Meski Kutcher terlihat tertarik untuk memiliki rumah mewah tersebut, belum dapat dipastikan apakah Kutcher akan membelinya atau tidak. (hp).

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?
Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024