Nuri Maulida Rahasiakan Identitas Kekasih

Nuri Maulida di Donor Darah MD Entertainment
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Setelah beberapa kali mengalami putus cinta, pesinetron Nuri Maulida mengaku sudah ada sosok pria yang mendekatinya saat ini. Namun, ia memilih merahasiakan identitas sang kekasih.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

“Pada saatnya akan diberi tahu. Sekarang masih dalam tahap penjajakan,” ujar Nuri saat ditemui di MD Entertainment, Tanah Abang, Jumat, 9 Desember 2011.

Sebelumnya, Nuri memang sempat dekat dengan sejumlah pria dari kalangan selebritas. Sebut saja, Dimas Andrean hingga personel band Govinda, Jeje. 

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

“Kemarin sempat dekat sama personel Govinda. Kita dekat saja. Mungkin Allah nggak menghendaki ya. Sekarang dekatnya bukan sama dia. Mudah-mudahan yang sekarang baik,” kata Nuri.

Mengenai kekasihnya saat ini, Nuri mengaku bukan berasal dari kalangan selebritas. Meski demikian, perbedaan profesi di antara keduanya tidak menjadi penghambat.

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

“Dia mengerti profesi aku. Kita saling percaya. Aku tetap cinta pekerjaan aku. Kalau sudah menikah itu akan ada tanggung jawab sebagai istri dan pembagian waktu yang tepat. Kodrat istri itu di dapur," ujarnya.

Nuri yang saat ini berusia 26 tahun mengaku tak main-main dalam hubungan percintaannya. Ia pun berharap bisa segera melepas masa lajang.

"Sudah ada keseriusan, beliau nggak main-main. Sudah pada tua. Semoga yang terbaik,” ucapnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya