Pesan Justin Bieber Kepada Fans

Justin Bieber
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Penyanyi muda dan fenomenal Justin Bieber memiliki segala yang diinginkan remaja saat ini, ketenaran dan kekayaan. Namun, semuanya tak membuat remaja 17 tahun ini lupa diri.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Di tengah kepopulerannya, Justin masih menyadari siapa harus dihormati. Pesannya baru-baru ini dianggap sangat penting bagi kalangan muda. Dalam foto terbaru yang diunggah, Justin seperti mengingatkan penggemarnya di seluruh dunia dengan satu pesan penting.

Justin mem-posting sebuah gambar topi putih yang bertuliskan 'TAAT' pada status terbarunya, 9 Desember 2011. Selanjutnya di dekat foto, ia menuliskan sebuah kalimat pendek namun sangat luar biasa, "Taatilah orang tuamu".

Seperti dikutip dari Hollywood Life, Justin seperti menekankan pentingnya sebuah keluarga baginya. Dia adalah seorang remaja yang sangat dekat dengan saudara-saudaranya, ibu, ayah, serta kakek-neneknya. Dan, statusnya menunjukkan Justin sangat menghormati keluarganya.

Penyanyi remaja kekasih Selena Gomez ini sempat tersandung masalah, karena seorang penggemarnya, Mariah Yeater, mengakui mengandung dan melahirkan anak dari hubungan singkat mereka. Untuk membuktikan diri, Justin kemudian melakukan tes DNA yang membuktikan dirinya bukan ayah dari bayi Yeater tersebut. (hp).

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024