Dewi Sandra Menikah Lagi

Agus Rahman dan Dewi Sandra
Sumber :
  • Heryu Nandiasa

VIVAnews – Penyanyi Dewi Sandra menikah lagi untuk ketiga kalinya, dengan seorang pria bernama Agus Rahman, Minggu, 11 Desember 2011.

Sejumlah selebritas Tanah Air tampak memberikan ucapan selamat kepada pelantun ‘Buktikan’ itu melalui situs mikro blogging Twitter.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Mereka di antaranya artis cantik Wulan Guritno dan penyanyi Shanty. Melalui Twitter-nya, Wulan mengatakan, “Dewi married hey congraaatzz :).”

Sementara Shanty yang dikenal dekat dengan Dewi berharap bisa hadir dalam pernikahan sahabatnya tersebut. “CONGRATS,DEWI!wish I was there,” tulis Shanty.

Mantan suami Dewi, Glenn Fredly juga tak ketinggalan memberikan ucapan selamat. “Today is a beautiful Sunday for @dewisandra & @AgoozeRahman congratulation!Lots of Love and Happiness for both of you,Forever..,” tweet Glen.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dewi pertama menikah dengan aktor Surya Saputra pada 2000. Pernikahan keduanya kandas empat tahun kemudian. Dewi dan Surya resmi bercerai pada awal 2005.  Selang satu tahun, pada April 2006, Dewi menikah dengan penyanyi Glenn Fredly. Pernikahan keduanya digelar di kawasan Tirtha Bali, Pecatu.  Namun, pernikahan itu tak berjalan mulus. Dewi dan Glen sepakat bercerai pada 2009.

Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024