Julia Roberts Idolakan Penyanyi Adele

Julia Roberts
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews – Tahun 2011 tampaknya menjadi masa kesuksesan bagi Adele. Penyanyi asal Inggris ini menorehkan sejarah baru dengan menjadi penyanyi wanita pertama yang dinobatkan Billboard sebagai artis terbaik, berikut album, dan single-nya pada tahun ini.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Maka, tidak mengherankan pelantun ‘Rolling in the Deep’ tersebut memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk aktris Hollywood, Julia Roberts. Dikutip dari laman The Sun, Roberts menjadi salah seorang penggemar Adele setelah mendapatkan album Adele bertajuk ‘21’ dari penata rambutnya.

“Musik Adele sangat pribadi dimana Anda bisa tertanam di dalam kehidupannya,” kata Roberts mengomentari kesuksesan Adele.

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?

Roberts juga mengungkapkan, beberapa orang memberitahu dirinya mengenai penyakit yang diderita Adele. Seperti diketahui Adele baru saja menjalani operasi tenggorokan.

“Kami merasa Adele berada di dalam klub buku kami atau dia tinggal di lingkungan kami,” ujar Roberts.

Ngeri Peringatan Terbaru Iran kepada Israel, Mulai Sebut Nuklir

Saking mengidolakan Adele, Roberts pun mengancam para pria agar tidak menyakiti Adele. “Siapapun yang akan mengencaninya adalah pria yang berani. Anda akan mendapatkan banyak cinta, tapi sebaiknya Anda memperlakukannya dengan baik atau kami akan mendatangi Anda,” ucapnya. (ren)

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Luka di leher waniita tersebut kemungkinan besar lantaran cekikan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024