Alasan Dewi Sandra Mantap Dinikahi Agus

Agus Rahman dan Dewi Sandra
Sumber :
  • Heryu Nandiasa

VIVAnews – Dengan mengenakan gaun pengantin berpotongan sederhana, penyanyi cantik Dewi Sandra tampak tersenyum bahagia. Ia terlihat memandang mesra pria yang berada di sampingnya. Pria tersebut tak lain adalah suami Dewi, Agus Rahman.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Ya, Dewi memang telah melepas status janda dengan dipersunting Agus pada Minggu, 11 Desember 2011. Dalam sebuah pernikahan tertutup dan terkesan sederhana, Dewi dan Agus mengucap janji setia.

Berbeda dengan mantan suaminya yang berasal dari kalangan selebritas, sosok Agus memang kurang begitu dikenal. Agus yang berusia 33 tahun ini diketahui keturunan Betawi.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Perkenalan dengan Dewi, ujar Agus, dimulai saat ia berteman dengan seseorang dari Star Management. Seperti diketahui, Star Management adalah manajemen artis yang menaungi Dewi. Keduanya pun mulai menjalin hubungan asmara sejak akhir 2010.

Lantas apa yang membuat Agus mantap menikahi Dewi? “Bohong kalau hatinya. Tapi secara fisik dan kepribadian dia menarik dan berharap menjadi pasangan saya yang ideal,” ujarnya.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Sementara itu Dewi yang pernah menikah dua kali, yakni dengan Surya Saputra dan Glenn Fredly mengaku tidak ingin mengungkit masa lalu. Mengenai sosok Agus, Dewi pun menilai suaminya tersebut adalah orang yang bertanggung jawab.

“Perkenalan dan saling dekat itu tentunya melewati banyak fase. Sampai akhirnya saya melihat Agus ini serius dan bertanggung jawab. Yang penting kami seiman dan dia bisa jadi imam yang saya butuhkan dan membimbing saya dengan baik,” ujar Dewi.

Dewi yakin kedua orangtuanya yang telah tiada merestui pernikahannya dengan Agus. “Saya terharu bisa memiliki sahabat dan suami yang terbaik. Ayah dan ibu saya juga sudah tidak ada. Nyekar itu sudah rutin saya lakukan bareng Agus. Saya mohon restu meski secara fisik tidak ada. Kalau mereka ada, saya yakin, mereka cinta sama Agus,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya