Rayuan Katie Holmes Bikin Tom Cruise Takluk

Tom Cruise dan Katie Holmes
Sumber :
  • geniusbeauty.com

VIVAnews - Rumah tangga Tom Cruise dengan Katie Holmes berjalan harmonis. Pasangan ini tak hanya mesra tetapi juga kompak dalam berbagai kesempatan. Terbukti pasangan ini ikut kelas tari bersama.

Katie dengan penuh semangat mencoba merayu suaminya itu untuk ikut kelas tari bersama dirinya. Dan rayuan Katie mampu membuat Tom takluk dan mengikuti keinginan istrinya tersebut.

"Katie berkata, 'aku punya kelas dansa untuk keluarga, ayolah kita harus melakukannya. Kita punya kelas hip hop, kita harus melakukannya," kata Tom meniru ucapan sang istri seperti dikutip dari Express, Senin, 12 Desember 2011.

Disamping rayuan istrinya, pelajaran tari yang diikuti Tom juga berguna untuk proyek film terbaru yang dibintangi aktor tersebut. Ia akan main di film bertema musikal berjudul 'Rock of Ages'. Di film itu, Tom akan berperan sebagai seorang musisi rock, Stacee Jaxx.

"Katie terus berkata, kamu akan syuting film musikal. Katie seorang penari, ia menyanyi dan membawa kami ke kelas tari," ucap bintang'Mission Impossible' itu.

Dalam film 'Rock of Ages' nanti, Tom akan beradu akting dengan Alex Baldwin, Catrherine Zeta Jomes, Mary J Blide, Russell Brand, and Julianne Hough. Untuk perannya sebagai rockstar di tahun 80-an, Tom mengaku banyak mengamati musisi di tahun tersebut.

"Aku mempelajari keseluruhan dan membaca banyak buku," ungkapnya. (eh)

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024