Britney Spears Sewa Rumah $25000 Sebulan

Britney Spears
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Rumah baru menjadi awal hidup yang baru untuk bintang pop, Britney Spears beserta keluarganya. Pada 2 Desember lalu, Britney bersama dengan tunangannya, Jason Trawick  menyewa rumah mewah senilai $ 25.000 sebulan.

Rumah seluas 10.000 kaki persegi dengan tanah seluas 1,8 hektar itu memiliki pemandangan panorama lapangan golf. Tak lama lagi, bintang 'Slave For You' itu  bersama dua anaknya, Sean 6 dan Jayden, 5, juga tunangannya, akan segera pindah ke rumah cantik yang berlokasi di Hidden Hills, California tersebut.
Rumah Baru Britney Spears

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim

Seperti dikutip laman Daily Mail, rumah besar  ini dihiasi oleh marmer dan lantai kayu serta tangga dengan besi tempa. Dilengkapi dengan 10-13 kamar tidur dan kamar mandi. Dan, rumah ini  sebenarnya lebih mirip sebuah resor daripada tempat tinggal.

Fasilitas mewah lainnya seperti dapur untuk koki profesional, perpustakaan dan ruang keluarga, ruang bermain yang besar serta pub mewah. Britney bersama tuangannya Trawick, 39, juga bisa menikmati gym pribadi dan home theater.

Untuk menghibur teman dan keluarga, tersedia area outdoor memiliki kolam renang dan spa dengan area makan tertutup dan audio indoor/outdoor serta area bermain yang luas untuk anak-anak.

Seluruh fasilitas rumah yang mewah dan lapang ini akan menjadi tempat yang sempurna bagi Britney untuk membesarkan anak-anaknya. Britney mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Ia mengaku senang putra-putranya mengikuti jejak karirnya, ia pun akan  sangat protektif pada anak-anaknya.

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

"Saya pasti akan mengawasi mereka, tetapi jika itu yang mereka ingin lakukan maka saya akan membiarkan mereka pergi setelah itu. Saya hanya melindungi mereka. Saya tidak ingin mereka  pergi ke dalam perasaan takut. Jadi, aku harus percaya bahwa mereka memiliki naluri untuk mengetahui apa yang benar dan salah dan membantu membimbing mereka sepanjang jalan. Saya pikir saya memiliki pengalaman," katanya. (eh)

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Skincare tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki masalah kulit yang sudah ada, tetapi juga untuk mencegah timbulnya masalah baru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024