Bams Samsons Berbisnis Furniture

Bams, mantan vokalis band Samsons
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya, Bambang Reguna Bukit alias Bams 'Samsons' tengah menekuni kegiatan baru di bidang wirausaha. Setelah sibuk dengan bisnis restoran, bistro, bar dan lounge, kini Bams sedang mengembangkan bisnis barunya, menjajakan furniture.

Saat ditemui di acara soft launching galerinya, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Bams mengaku, tidak sendirian menjalani usaha barunya ini. Bersama dengan dua pemilik lainnya, Bams berharap bisnis furniture-nya berjalan lancar.

"Pada dasarnya,  isinya furniture yang kita jual, dari flooring-nya, lampu sampai sendok, garpunya, itu yang kita jual," ujar Bams.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Mantan kekasih Tyas Mirasih ini mulai mengawali bisnis ini karena menyukai jenis dan model furniture yang beraneka ragam. Meski senang dengan kegiatan barunya ini, Bams tidak berniat menjadikan usahanya sebagai investasi masa depan.

"Ini sebenarnya sesuatu yang ingin gue lakuin aja. Kalau ini bisa jadi investasi buat masa depan, gue bersyukur. Kalau nggak juga nggak apa-apa. Kita melakukan sesuatu pasti ada risikonya. Berhasil atau nggak tergantung yang di atas," ujarnya.

Bams sudah merencanakan bisnis ini sejak awal tahun 2011 lalu. Namun, keinginannya baru bisa terealisasi 5 bulan lalu. Ia pun mengatakan, bisnis barunya ini mendapatkan restu dari orangtuanya.

"Mereka mendukung. Apa yang gue lakuin mereka pasti ngedukung," ungkapnya.

Tak hanya sekadar menjalani bisnis, Bams menyatakan bahwa usahanya sejalan dengan background pendidikannya. “Gue kan ngambil double degree marketing commerceGue sempet  ngambil sarjana ekonomi dan commerce. Sudah semestinya gue bergelut di bidang bisnis," jelasnya.

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024