Thalita Latief Hamil, Personel Lyla Menangis

Thalita Latief dan Dennis Lyla
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Kabar bahagia datang dari pasangan Thalita Latief dan Dennis 'Lyla'. Pasangan yang melangsungkan pernikahan pada 9 Oktober 2011 lalu ini sedang menanti anak pertama. Thalita sedang hamil delapan minggu.

Hal itu diungkapkang Dennis usai mengisi acara di 'Dahsyat' bersama grup band Lyla. Bassist Lyla ini mengaku bahagia dengan kehamilan istrinya.

"Senang banget, bahagia banget, apalagi pas udah di USG nerima hasilnya, gila bahagia banget. Rasanya sampai meneteskan airmata karena rasa bangga aku mau punya baby," kata Dennis saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 12 Desember 2011.

Sama dengan suami lainnya, ia pun dibuat repot dengan masa ngidam istrinya. Namun, itu bukan masalah besar untuknya.

"Selagi aku masih di Jakarta aku jabanin kalau malam juga. Nah, kalau aku lagi di luar kota dia minta sesuatu ya rewelnya pengen deket terus, ingin aku cepat-cepat pulang," ujarnya sambil tertawa.

Meski sering keluar kota karena undangan manggung, Dennis tak pernah khawatir dengan kondisi istrinya. Ia mengaku cukup terbantu karena saat ini mereka masih tinggal bersama  kedua orang Thalita.

"Aku sih pengennya laki-laki, cuma ya kalau dikasih yang lain, ya nggak apa-apa. Laki-laki sama perempuan sama aja yang penting sehat," ucapnya. (eh)

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan
Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024