Donna dan Darius Kompak Berbagi Tugas Rumah

Darius dan Donna Agnesia
Sumber :

VIVAnews - Tahun 2011 ini adalah tahun yang sempurna bagi pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Kehidupan mereka semakin lengkap sejak kehadiran anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan. Donna merasa bahagia karena keinginannya tercapai.

"Hubungan aku sama Darius baik, hubungan aku dengan kerjaan juga baik. Jadi resolusinya, tahun ini dan tahun depan menjadi ibu yang baik untuk ketiga anak yang sedang berkembang," kata Donna saat ditemui di bilangan Harmoni, Jakarta, Senin, 12 Desember 2011.

Kesibukan dirinya yang padat dan demikian juga dengan Darius membuat Donna harus bergantian dengan sang suami dalam menjaga buah hatinya.

"Jadwal masing masing pekerjaan kita bagaimana besok hari, dan apakah dari kita bisa menjaga anak seharian itu sering dibicarakan. Aku bukan orang yang punya harapan tingggi, aku berusaha menjalani dengan suamiku," ujar Donna.

Mengenai cita-cita anaknya kelak, Donna tak akan memaksakan putra-putrinya untuk mengikuti jejak orangtuanya menjadi artis. Mereka memberikan kebebasan untuk memilih kepada ketiga anaknya.

"Nasib anak kita akan menjadi apa aku dan Darius akan memfasilitasi apa yang anak-anak aku minta, jadi pemain bola dan entertainmen juga nggak masalah, kita cuma mengarahkan hal-hal yang baik," ucapnya. (eh)

Puji MK Persilakan Pemohon Serahkan Kesimpulan Sengketa Pilpres, Refly: Luar Biasa
Detik-detik Serangan Israel ke Iran (Doc: Fox News)

Bursa Saham Asia Kompak Anjlok Imbas Ekskalasi Konflik Iran-Israel, BEI Buka Suara

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) selaku regulator bursa saham di Tanah Air mengakui bahwa eskalasi konflik antara Iran dan Israel telah membuat bursa saham melemah hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024