Rahasia Tessa Kaunang & Sandy Tetap Harmonis

Pasangan Selebriti Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Hampir lima tahun menjalani rumah tangga, pasangan suami istri, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa kerap dilanda pertengkaran. Mereka pun punya cara tersendiri untuk mengatasi hal tersebut.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

"Yang namanya masalah pasti ada. Kalau ada masalah kita berusaha menyelesaikan dengan hal positif seperti kita konsultasi ke pendeta," ujar Tessa  ditemui di FX Senayan, Senin, 12 Desember 2011.

Pada kesempatan yang sama, Sandy mengaku membutuhkan pihak lain untuk membantu mereka menghadapi masalah besar yang lebih sering didasari karena ego masing-masing.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

"Kita nggak sadar masalah ini nggak beres-beres. Intinya masalah harus selesai. Karena kita masih baru jadi kita butuh orang yang bisa meredam emosi dan egoisnya kita," kata Sandy.

Sama-sama berasal dari keluarga yang tak utuh membuat pasangan ini tak ingin melakukan hal yang sama. Mereka berusaha memperkuat komunikasi agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

"Kita bisa lihat impact keegoisan orang tua kita. Korbannya pasti ada, poin itu yang buat kita meredam dan mengurangi ego," ujar Sandy.

Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024