Brad Pitt Cemburu dengan Aktor Hollywood Ini

Matt Damon
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Menjadi bintang terkenal tidaklah selamanya menyenangkan. Mungkin itulah yang dialami pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Popularitas membuat mereka tak bisa menikmati hidup bebas. Keduanya mengaku bagaikan hidup terpenjara.

Penumpang KAI Tembus 3,36 Juta saat Angkutan Lebaran 2024, Naik 18 Persen

Namun, tak semua bintang terkenal Hollywood mengalami kejadian yang sama seperti Jolie dan Pitt. Aktor Matt Damon dan istrinya bisa menikmati hidup tenang tanpa khawatir paparazzi akan mengambil gambarnya. Damon mengaku bersyukur meski menyandang sebagai aktor papan atas Hollywood, ia masih bisa menikmati kebebasan dan hidup seperti pasangan normal lainnya.

Melihat kehidupan Damon yang nyaman membuat Pitt merasa iri dan cemburu. Hal itu diungkapkan langsung oleh Pitt kepada aktor tersebut. Pitt juga menyatakan ia merasa tekanan lebih keras dirasakan dirinya dan keluarga.

"Pitt dan Jolie, memiliki tekanan lebih banyak dari saya," kata Damon kepada Majalah Parade, Selasa, 13 Desember 2011.

Damon bercerita saat bertemu Pitt, banyak yang ditanyakan pasangan hidup Jolie itu kepada dirinya. Pitt sangat merindukan memiliki kehidupan normal seperti yang dijalani Damon dan keluarga.

"Pitt bertanya apa yang saya lakukan sehari-hari? Aku berkata, "saya menjemput anak-anak di sekolah dan kemudian kami pergi ke taman". Pitt hanya menatapku, sepertinya ia berpikir,"Bagaimana kau bisa melakukan itu? Sementara ia tidak bisa," ucap Damon mengenang pembicaraannya dengan Pitt.

Sebagai pasangan terkenal Pitt dan Jolie memang sudah menjadi komoditi dan memiliki nilai jual yang tinggi. Publik selalu ingin tahu apa yang mereka lakukan bersama dengan keenam anak mereka.

Bahkan, Pitt pernah frustasi dan memilih untuk lari dan bersembunyi dari hingar-bingarnya kilatan paparazzi. Ia merasa tidak nyaman dengan kehidupan yang dijalaninya. (eh)

UIN Jakarta Masuk dalam Daftar Universitas Terbaik Dunia pada QS World University Ranking 2024
ilustrasi sholat/salat/shalat

Kisah Mualaf Penyembah Api, Mencari Hidayah dan Akhirnya Memeluk Islam

Nabi Muhammad SAW menjalin persahabatan yang erat dengan banyak orang sepanjang hidupnya, termasuk Salman Al Farisi yang berasal dari Persia dan sempat menyembah api.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024