Paris Hilton Bikin Marah Tetangga

Paris Hilton - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Remo Casilli

VIVAnews - Bukan Paris Hilton namanya kalau tidak bikin berita dan sensasi. Artis dan sosialita ini baru saja menggelar sebuah pesta meriah. Namun, pesta yang digelar itu menimbulkan kemarahan para tetangga Paris.

Beberapa waktu lalu, Paris mengadakan pesta meriah. Pesta tersebut dihadiri  sekitar seratus tamu. Pesta itu dikabarkan mengganggu kenyamanan di perumahan mewah yang ditempati Paris. Lantaran kehadiran tamu-tamu tersebut menghalangi jalan keluar masuk penghuni kompleks real estate itu.

"Paris tidak membuat parkir valet untuk tamu pesta, dan ini menghambat jalan-jalan di sekitar perumahan itu," kata sumber seperti dikutip dari Xin.Msn, Selasa, 13 Desember 2011.

Tak hanya itu, ketatnya penjagaan di perumahan mewah itu membuat antrean yang panjang sehingga menimbulkan kemacetan yang luar biasa untuk masuk ke perumahan tersebut. Tamu-tamu tetangga Paris juga terganggu karena mereka diharuskan menunggu selama 35 menit, akarena petugas lebih mendahului tamu-tamu undangan Paris.

Masyarakat di lingkungan itu kabarnya sudah lama tidak senang dengan Paris. Mereka juga merasa tidak nyaman Paris berada di lingkungan itu karena rumah pewaris hotel berbintang itu selalu didatangi perampok. Mereka takut perampok itu juga akan mengincar rumah mereka.

Para tetangga menyadari penghuni komplek yang berstatus selebritas bukan hanya Paris,  tetapi ada juga mantan gitaris Guns N Roses, Slash, Charlie Sheen dan juga aktris Denise Richards. Tetapi, warga setempat tidak pernah memiliki masalah apapun dengan para artis tersebut. (umi)

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik
Menteri BUMN Erick Thohir

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan perempuan memiliki hak yang sama untuk mengejar dan mewujudkan cita-citanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024