Dude Harlino Putus dari Asmirandah?

Dude Herlino dan Asmirandah
Sumber :

VIVAnews - Kabar tidak menyenangkan menimpa jalinan asmara Dude Harlino dengan Asmirandah. Kisah cinta pasangan ini dikabarkan kandas di tengah jalan. Saat disinggung soal kabar putusnya dengan Asmirandah, Dude enggan berkomentar.

"Selama jawabannya masalah pribadi, buat saya, saya keep, biarlah saya simpan sendiri. Ada hal-hal yang nggak bisa saya bagi. Ya kita saling doakan, kita berikan yang baik," kata Dude saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 13 Desember 2011.

Meski tak mau membicarakan soal Asmirandah, pria kelahiran 2 Desember 1980 ini mengaku sampai saat ini dirinya masih tetap berkomunikasi dengan Asmirandah.

"Saya berhubungan baik dengan siapap un. Dalam Islam silaturahmi akan terus berjalan dengan baik. Beberapa kali kita syuting di lokasi yang sama. Dibilang sering nggak juga tapi di suatu kali kita ketemu," ujarnya.

Dude tampaknya tak ingin memikirkan soal nasib kisah cintanya. Ia lebih memikirkan masa depannya. Ia bahkan sudah menyusun rencana di tahun depan untuk melanjutkan pendidikannya.

"Saya punya banyak mimpi dalam hidup saya. Meningkatkan potensi yang ada. Saya bisa sekolah lagi. Sampai S-3 lah," ucapnya. (umi)

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel
Timnas Qatar U-23 rayakan gol lawan Timnas Indonesia U-23

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024