Alice Norin Jenuh Jadi Disc Jockey

Alice Norin
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews – Menekuni karir sebagai Disc Jockey alias DJ, membuat mantan istri DJ Riri, Alice Norin jenuh. Ia pun mengaku capek dan memilh vakum dari aktivitas yang telah lama menjadi hobinya itu.

"Sebenarnya, aku berhenti karena bosan, juga overlimit. Dalam satu minggu, aku bisa empat kali tampil. Jadi benar-benar sangat capek. Sekitar enam bulan lalu aku udah vakum,” ujar Alice saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 13 Desember 2011.

Saat ini Alice pun lebih fokus pada dunia seni perannya. Ia lebih memilih aktif di sinetron ketimbang sibuk menekuni hobinya. Alice mengaku menekuni pekerjaan menjadi DJ bukanlah pekerjaan utama yang harus ia lakoni. Alice juga tidak merasa khawatir, penghasilannya berkurang lantaran tak lagi aktif menjadi DJ.

"Kalau urusan rejeki ada yang ngatur. Kemarin aku sempat nyoba untuk syuting sama nge-DJ sekaligus langsung tepar. Makanya aku stop dulu aktivitas DJ-nya. Aku enggak bisa jalanin dua-duanya sekaligus, apalagi pas syuting waktunya nggak ada break, total untuk sinetron ajalah sekarang,"ujarnya.

Meski begitu, Alice tak menampik jika suatu saat ia akan kembali menggeluti hobinya menjadi Disc Jockey. Ia berusaha untuk membagi waktu agar dapat menjalankan kegiatannya secara profesional.

"Memang pekerjaan kita seperti ini, inilah syuting, kalau di lokasi kita juga harus profesional dalam mengatur waktu," ujarnya.

Wakil Indonesia Berjaya di Hari Pertama Thailand Open 2024
Pj Gubernur Sumut, Hasanuddin.(dok Pemprov Sumut)

Kouta Penerimaan Siswa PPDB Sumut 2024, SMA 96.588 Orang dan SMK 89.560 Orang

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara meluncurkan Aplikasi Website Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA/SMK Negeri secara online.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024