Bicara Nikah, Pingkan Mambo Masih Malu-malu

Pingkan Mambo
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Banyak keinginan dan impian artis menjelang tahun 2012 nanti. Tak kecuali penyanyi pop, Pingkan Mambo. Ia bahkan sudah berencana untuk melepas status jandanya dan kembali membina rumah tangga.

"Pastinya rahasialah, semua orang pasti tahu kedekatan kami. Aku dan pacarku juga ingin serius menjalaninnya,"ujar Pingkan Mambo saat berbincang dengan VIVAnews.com, di Jakarta, Selasa 13 Desember 2011.

Pingkan Mambo mengaku belum mau menargetkan, kapan akan menikah kembali. "Di tahun 2012 kita punya visi, tapi masalah jodoh, nggak bisa ditargetin. Mungkin kalau urusan bisnis bisa, tapi urusan cinta agak susah. Yang penting planning jangan gagal," ujar kekasih Febrianto ini yang merupakan pemain sepakbola.

Perihal urusan menikah, kata Pingkan, ia belum berbicara banyak  dengan ibundanya. "Pastinya sebagai orangtua, ingin yang terbaik buat anaknya. Apalagi saya bukan pertama kali untuk mencari pasangan. Aku nggak mau buru-buru dan nggak ingin lama-lama juga menikah," ujarnya mengakhiri perbincangan.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika
Witan Sulaeman dalam laga Indonesia U-23 vs Jordania U-23

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

Witan Sulaeman menegaskan Timnas Indonesia U-23 tidak akan gentar menghadapi Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024