Cita-cita Terpendam Chelsea Olivia

Chelsea Olivia
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sinetron, film, iklan, bahkan bernyanyi pun dilakoni oleh Chelsea Olivia. Lalu apa lagi yang diinginkan Chelsea untuk pencapaiannya di tahun 2012 mendatang. Ternyata ia ingin sekali kuliah.

"Ingin kuliah, yang belum pernah terlaksana dari tahun lalu aku bilang ingin banget kuliah tapi belum kesampaian sampe sekarang," kata Chelsea saat ditemui di Pasific Place, Jakarta Selatan.

Pesinetron ini mengaku selama ini belum bisa kuliah karena terbentur jadwal syuting yang padat dan masalah lainnya. "Ya mudah-mudahan resolusi tahun 2012 bisa terlaksana," tambahnya.

Mengenai kuliah Chelsea menuturkan ada beberapa jurusan yang ingin dipilih di antaranya kedokteran dan psikologi.

"Ingin banget kedokteran tapi nggak mungkin karena lama. Tapi tergantung juga kuliahnya di mana, kalo misalkan di Jakarta mungkin aku ambil psikologi," ujarnya. (eh)

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

PKS berkomitmen membangun Indonesia bersama Partai NasDem dan PKB sampai sakaratul maut; tak ada kamus perpisahan untuk kepentingan bangsa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024