Kencan Romantis Ala Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari dan Ashraf
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Banyak cara artis dan pasangannya menghabiskan akhir pekan dan waktu libur. Seperti yang dilakukan oleh penyanyi dan artis Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Untuk menjaga hubungan mereka tetap hangat dan mesra, keduanya memutuskan untuk sering-sering menghabiskan waktu bersama.

Untuk tempat, artis yang akrab disapa BCL ini juga sangat selektif. Suasana romantis menjadi pilihan utama pasangan ini.

"Aku dan suami selalu pilih pantai, terutama di Bali, tempatnya romantis. Di pinggir pantai menikmati angin dan pemandangan, biasanya sambil makan," kata BCL saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 14 Desember 2011.

Pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak ini juga pilih-pilih waktu saat berdua. Mereka merasa di waktu itu bisa lebih merasa nyaman dan santai. "Malam, suamiku yang suka waktu malam. Dinner paling seru, karena dulu semasa pacaran dinner di pinggir pantai," ujar BCL.

Meski demikian, mereka tak lupa untuk memberi perhatian untuk putra pertamanya. Walau sama-sama sibuk, anak tetap menjadi fokus utama mereka. Tak jarang keduanya berbagi tugas dalam menjaga buah hati mereka.

"Ini anak pertama, harus bisa banyak belajar. Jadi yang terbaik buat dia. Kami selalu bisa membagi jadwal, agar perhatian sampai ke anak," ucap pelantun 'Cinta Pertama' ini. (art)

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius
Anies Baswedan bersama Surya Paloh saat menghadiri buka puasa bersama Nasdem

NasDem Sebut Surya Paloh Restui Jika Anies Ingin Maju di Pilkada DKI 2024

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan restu kepada Anies Baswedan maju Pilkada DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024