Aktivitas Baru Ryan Gosling, Kursus Balet

Ryan Gosling
Sumber :
  • female first

VIVAnews- Siapa yang menyangka, aktor setampan Ryan Gosling tertarik mengikuti kursus balet. Ia bahkan sudah  mulai mengikuti kursus tersebut di setiap waktu luangnya. Diakui oleh instruktur balet Gosling, kegiatan barunya ini murni untuk kesenangan bukan untuk mempersiapkan peran dalam film baru.

Seperti dikutip laman Female First, nama Gosling telah terdaftar sebagai murid baru sebuah studio kursus balet.  Instruktur baletnyanya mengaku terkesan dengan kemampuannya.

"Dia tidak mengambil kursus ini untuk mempersiapkan peran. Dia murni ingin belajar balet. Dia mengatakan dia sangat menyukainya. Ini lucu karena ia bukan seorang wanita. Dia biasanya datang mengenakan celana pendek basket.... , " ujar sang instruktur, Jaclyn Behtan.

Gosling memang suka sekali mencari kesibukan lain di luar kegiatan aktingnya. Ia bahkan pernah mengatakan sebelumnya, bahwa, jika semua orang di Hollywood memiliki pekerjaan di luar industri akting, mereka akan menjadi orang yang  jauh lebih bahagia.

"Mereka sering pergi makan, pergi  ke pilates. Tapi itu tidak cukup.  Jadi mereka mencari obat  lain. Jika setiap orang memiliki tumpukan batu di halaman belakang mereka dan menghabiskan waktu setiap hari memindahkan batu dari satu sisi halaman untuk yang lain, itu akan menjadi tempat yang jauh lebih bahagia." (eh)

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun
Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng

Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul

Pencapaian program studi Teknik Sipil dan Elektro tersebut, semakin memantapkan posisi Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana sebagai salah satu fakultas teknik terbaik.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024