Anji: Wina Sudah Memaafkan Saya

Anji dan Wina Natalia
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews – Mantan vokalis Drive, Anji, dan kekasihnya, Wina Natalia, berencana menikah pada 11 Desember 2011. Namun, menjelang pernikahan, pasangan ini bertengkar hebat dan perang kata-kata melalui situs mikro blogging, Twitter, akhir Oktober lalu.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Pernikahan keduanya pun dikabarkan terancam batal. Sebulan pasca kejadian tersebut, Anji mengaku permasalahannya dengan Wina sudah terselesaikan. Menurut Anji, hubungannya dengan Wina saat ini sudah membaik.

“Wina sudah memaafkan Anji dan Anji juga sudah memaafkan Wina. Kami sudah saling memaafkan. Jadi doakan saja agar semuanya baik-baik saja,” kata Anji saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu, 14 Desember 2011.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Anji menjelaskan, keluarganya telah bertemu Wina. Bahkan ibunda Anji juga mendoakan agar hubungan sang anak dan Wina membaik.

Ditanya apakah Wina menerima Anji sebagai kekasihnya lagi, ia hanya menjawab, “Baikkan belum tentu balik kan. Pokoknya yang jelas berteman baik,” ucapnya. (umi)

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024