Insiden Kemben Melorot Aktris Cina

Sun Feifei
Sumber :
  • english.cri.cn

VIVAnews- Kasus kemben melorot sering dialami sejumlah selebriti. Kini giliran aktris China Sun Feifei yang harus menanggung malu. Ketika berjalan di atas karpet merah saat menghadiri acara di Beijing, seorang presenter tidak sengaja menginjak ekor gaunnya.

Seperti diberitakan Daily Mail, Saat itu, Sun tengah mengenakan gaun putih panjang dengan model kemben saat hadir di acara Esquire Awards di Beijing. Ketika Feifei ingin berpose untuk foto-foto di acara tersebut, sang presenter bernama Fang Ling tidak sengaja menginjak ujung gaunnya. Akibat insiden tersebut, belahan dada Feifei sedikit terlihat. Meski sempat terkejut melihat belahan dadanya, beruntung, dia masih mengenakan gaun strapless berwarna kulit di balik gaunnya. Dan, ajudan aktris cantik tersebut  dengan cepat melompat menutupi tubuh Feifei dengan selimut abu-abu besar.

Peristiwa ini pun sontak mengundang perhatian sejumlah papparazi. Mereka pun berusaha mengambil gambar Feifei.

Pengalaman kurang menyenangkan ini juga pernah dialami sejumlah aktris Hollywood. Pamela Anderson salah satunya. Saat menjadi bintang tamu acara Osbournes, Pamela memamerkan payudaranya tanpa sengaja gara-gara bajunya melorot. Hal itu tiba-tiba terjadi saat ia naik ke atas pentas, bajunya melorot. Alhasil payudara Pamela pun tersingkap.

Dikutip dari Contact Music, peristiwa itu terjadi saat syuting The Osbournes  2008 lalu. Acara itu dipandu oleh Sharon dan Ozzy Osbourne, serta kedua anak mereka, Kelly dan Jack.

Selain Pamela Anderson, seleb Hollywwod seperti  Jessica Alba, Eva Longoria, Megan Fox, Elizabeth Hurley, Padma Lakshmi, Lindsay Lohan juga pernah mengalami insiden ini. (eh)

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Baca Juga

Honor Miliaran Ayu Ting Ting

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

VIDEO: Jembatan Terpanjang di Dunia Lintas Samudera

16 Orang Indonesia Terjebak di Es Antartika

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

Wanita dari Depok Ini Dirampok dan Diperkosa di Angkot

Mobil yang Paling Diincar Pencuri 2011

Si Cantik dan Seksi Ini Akhirnya Ngaku Pernah Suntik Botoks

Komet Raksasa Ini Akan Bertabrakan dengan Matahari

Semua Tentang Indonesia Baca di Sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya