Ayu Ting Ting: Saya Mau Tunangan Tahun Depan

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Beno Junianto/Vivanews

VIVAnews - Isu tentang Ayu Ting Ting sebagai perebut tunangan orang dibantah pelantun 'Sik Asik' itu setelah selesai syuting video klip di Kawasan Pondok Gede, hari ini. Ayu yang tengah menjalin kasih dengan pria bernama Hendry (Enji) mengaku santai dan tidak mempermasalahkan isu tersebut.

"Kaget? Nggak dong. Nggak mungkin saya seperti itu. Kita saling tahu satu sama lain. Jalanin saja, nggak merasa merebut," ujar Ayu Ting Ting ditemui di Kawasan Jakarta Timur, Kamis, 15 Desember 2011.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Dalam kesempatan tersebut, Ayu justru mengungkapkan rencana tunangannya dengan Hendry pada tahun depan. Langkah ini, ujar Ayu karena kedua keluarga sudah saling kenal.

"Saya mau tunangan tahun depan insya Allah. Saya sudah dekat dengan orangtua dia. Enji juga dekat sama orangtua saya. Dari awal sama-sama terbuka," kata Ayu.

Tentang tanggal tunangan tersebut, Ayu Ting Ting masih merahasiakannya. "Tanggalnya rahasia, yang pasti saya akan bertunangan dengan Enji," ucapnya.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 17 April 2024
Polusi Udara Jakarta

Hari Kedua Pasca-Libur Lebaran, Kualitas Udara di Jakarta Terburuk Kelima di Dunia

Kualitas udara di DKI Jakarta menjadi yang terburuk kelima di dunia pada hari kedua pasca-liburan Idul Fitri, Rabu pagi.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024