Syahrini: Jambul Saya Terowongan Casablanca

Syahrini Berdandan ala Victoria Beckham di Ritz Carlton Hotel
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ada yang menarik dengan penampilan Syahrini malam ini saat mengisi acara Ulang Tahun ke 10 Trans TV. Syahrini terlihat cantik dan anggun dengan rambut terbarunya dengan nama baru yang dirilisnya malam ini.

"Rambut baru saya bisa dinamakan terowongan Casablanca, atau yang terbaru jambul khatulistiwa gorong-gorong Sudirman," ujar Syahrini saat ditemui di Dekade Trans TV, JCC, Kamis 15 Desember 2011.

Rambut Syahrini kali ini memang berbeda dengan rambut berjambul sebelumnya saat menemui pesepakbola David Beckham. Rambutnya kali ini diarahkan ke kiri dengan lobangan besar.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

"Ini bisa dibilang terowongan atau gorong-gorong, pesan khusus untuk Gubernur DKI, agar tidak macet, karya seni manifestasi," ujar Syahrini.

Diakui Syahrini dirinya tidak perlu ke salon untuk mendapatkan rambut idolanya tersebut. "Adik saya yang buat, sedikit mengubah style, tunggu penampilan saya 2012," ujar Syahrini.

Serangan Israel di RS Al-Shifa (Doc: Anadolu Ajansi)

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Pasukan Israel telah membunuh lebih dari 200 warga Palestina dalam serangan yang sedang berlangsung di Rumah Sakit Al-Shifa di Kota Gaza.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024