Celine Dion Kecanduan Sepatu

Celine Dion
Sumber :
  • celinedionforum.com

VIVAnews - Banyak kaum hawa hobi mengoleksi sepatu. Bahkan penyanyi asal Kanada, Celine Dion, mengaku telah memiliki 3000 pasang alas kaki dengan berbagai model. Ia memang sangat terobsesi dengan sepatu.

Pelantun 'My Heart Will Go On'  selalu merasa tidak bisa menahan godaan untuk selalu menambah koleksi sepatunya. Ia pun mengatakan, obsesinya pada sepatu seperti ketergantungan narkoba.

"Jika Anda memiliki, katakanlah, 600 pasang sepatu, Anda dianggap aneh,  saya justru  memiliki sekitar 3.000 pasang. Lihatlah, beberapa orang menggunakan narkoba, dan aku membeli sepatu?" katanya seperti dikutip Female First.

Celine merasa sangat beruntung bisa membeli sepatu mahal dengan model yang mewah. Tak hanya memiliki banyak sepatu, ia bahkan mengaku senang kehidupannya bersama suami, Rene Angelil dan anak-anaknya Rene Charles dan si kembar Eddy dan Nelson penuh dengan kemapanan. Ia pun tak menyangka, kini bisa tinggal dalam rumah mewah di Florida.

Bintang 43 tahun ini mengaku dibesarkan di Charlemagne, Quebec, sebagai anak bungsu dari 14 bersaudara. Namun, meskipun orang tuanya tidak kaya secara finansial dia bersikeras rumah tempat tinggalnya saat itu tetap dipenuhi cinta.

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

Dicintai Penggemar

Kepada VanityFair.com, dia pun mengungkapkan, "Saya dibesarkan di sebuah rumah yang sangat, sangat, sangat kecil. Tapi  ibuku sangat brilian. Kami merasa sangat aman dan hangat diurus olehnya. Tiga atau empat dari kita tidur  di ranjang yang sama, itu  normal bagi kami.

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Kami tidak miskin, tetapi kami tidak pernah punya banyak uang. Saya tidak tahu apakah itu masuk akal. Kami diberi cinta dan kasih sayang dan dukungan. Apa lagi yang kita butuhkan? " katanya.

Kini, Celine telah menjadi penyanyi yang sukses. Ia telah menjual jutaan album di seluruh dunia  dan memiliki banyak fans yang selalu memberi dukungan untuknya. Celine pun merasa bersyukur, meski usianya sudah lebih dari 30 tahun, masih banyak orang yang ingin melihatnya tampil.

"Penggemar saya membelikan saya rumah. Mereka membeli hasil rekaman saya . Saya sangat beruntung, dan orang yang telah membeli album  saya, mereka juga datang untuk melihat pertunjukan saya, dan itu mahal, dan mereka masih datang, " ungkapnya senang. (ren)

Logo TikTok.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden resmi menandatangani undang-undang pemblokiran TikTok, jika ByteDance tidak bisa memenuhi syarat yang diwajibkan oleh AS.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024