Kim Kardashian - Kanye West Kembali Mesra

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews- Sudah lebih dari satu bulan Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai terhadap Kris Humphries setelah 72 hari perkawinannya. Meski surat cerai belum resmi didapat oleh Kim, namun  rumor kedekatannya dengan Kanye West kembali menyeruak.

Seperti dilaporkan The New York Daily News, rapper Kanye West bahkan terlihat hadir di sebuah pesta bersama Kim setelah mengikuti  konser Watch The Throne di Los Angeles. Menurut keterangan sumber, Kanye terlihat menikmati kebersamaanya dengan Kim.

"Dia menyentuh seluruh tubuhnya, membelai kepalanya, menyentuh pinggang. Saya pikir dia sangat ingin menciumnya, tetapi ada terlalu banyak orang di ruangan itu ," tambah orang dalam.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Pasangan, yang merupakan teman lama ini menghadiri pesta miliarder Ron Bürkle untuk Kanye dan rapper Jay-Z yang menyanyikan lagu dari album hit mereka di LA Staples Centre.

Tak hanya hadir seorang diri, Kim juga datang bersama adiknya, Khloe , ibunya Kris Jenner dan Kourtney serta pacarnya Scott Disick. Hadir di acara tersebut, mereka  duduk di baris depan bagian VIP.

Tahun lalu, Kanye West juga pernah tiba-tiba dikabarkan menjadi teman kencan Kim Kardashian. Rumor ini merebak seiring dengan dipergokinya mereka ketika sedang menggelar makan malam romantis di sebuah restoran di Chicago.

Para saksi mata yang berada di tempat kejadian, meyakini kalau bahasa tubuh keduanya seperti pasangan yang sedang dimabuk cinta. Menurut sumber dari majalah 'In Touch', West terlihat merangkul wanita yang terkenal dengan reality show 'Keeping Up With The Kardashian' itu dengan erat. Pasangan ini juga saling menempelkan lutut mereka selama menikmati makan malam.

Namun, saat itu Kanye West memiliki saingan untuk merebut hati sosialita keturunan Armenia tersebut. Karena, belum lama sebelum berkencan dengan West, Kim dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan John Mayer.

Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024