Mantab Cerai, Moore Juga Lepas Cincin Kawin

Demi Moore
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews- Keinginan Demi Moore  bercerai dari Ashton Kutcher semakin mantab. Seperti halnya Kutcher, Moore juga terlihat telah menanggalkan cincin kawinnya.

Kapan Bumi Kiamat?

Aktris 49 tahun ini terlihat melenggang tanpa cincin kawin saat meninggalkan salon kecantikan di Hollywood Barat, 14 Desember.

Seperti dikutip Daily Mail, saat itu, dengan rambut panjangnya yang digerai, mengenakan celana jins, atasan hitam dengan aksesoris gelang benang merah Kabbalah, namun minus cincin kawin. Hanya terlihat cincin polos melingkar di jari tengahnya. Ia pun terlihat tampak kurus.

Demi Moore tanpa cincin kawin

Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II

Pada 17  November  lalu, Moore memang yakin ingin bercerai dengan Kutcher setelah 6 tahun lamanya membina rumah tangga. Sepertinya, ia tidak bisa lagi memberi maaf pada Kutcher yang telah berselingkuh dengan wanita bernama Sara Leal, September lalu. Dengan berat hati Moore menyatakan diri  mantab untuk bercerai.

“Hal ini dengan sangat sedih dan berat hati bahwa saya telah memutuskan untuk mengakhiri enam tahun perkawinan saya untuk Ashton.

“Sebagai seorang wanita, seorang ibu dan istri ada nilai-nilai tertentu dan sumpah yang saya pegang suci, dan dalam semangat inilah saya telah memilih untuk bergerak maju dengan hidup saya,” katanya.

Sebelum mengucapkan kata cerai, Moore telah melakukan konsultasi dengan beberapa teman dekatnya. Termasuk seorang florist, Eric Butterbaugh, dan ahli kecantikan, Scott-Vincent Borba. Scott bahkan mengaku sudah saling kenal lama dengan Moore. Scott juga  selalu berada di sisinya selama Moore melalui masa sulitnya dengan Ashton. (umi)

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024