Menikah Diam-diam, Ini Jawaban Shandy Aulia

Shandy Aulia dan David selalu mesra
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Kabar bahagia datang dari artis muda Shandy Aulia. Artis tersebut telah melangsungkan pernikahan dengan David Herbowo pada 12 Desember lalu. Pernikahan itu terkesan mendadak dan diam-diam. Pernikahan itu dilangsungkan di Bali.

Sehari setelah pernikahan, keluarga Shandy juga tak ada yang mau angkat bicara soal pernikahan artis berdarah Manado-Padang itu. Mereka sepakat untuk tutup mulut. Setelah pemberitaan soal pernikahannya itu ramai dibicarakan, akhirnya Shandy angkat bicara.

"Beberapa hari ini memang sibuk banget. Jadi belum bisa memberikan kabar bahagia," kata Shandy saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Desember 2011.

Saat jumpa pers itu, Shandy ditemani suaminya. Shandy menambahkan pernikahan itu tidaklah dilakukan secara terburu-buru melainkan sudah direncanakan dengan matang. "Memang sudah direncanakan tapi memang saya maunya disimpan sendiri saja," ujarnya lagi.

Bintang film 'Eifel I'm In Love' ini menjelaskan tentang perjalanan cintanya dengan David. Ia mengaku pertama kali mengenal pria berkacamata itu dari temannya. Setelah itu mereka saling dekat dan menjalin hubungan.

Satu tahun berpacaran, keduanya memutuskan untuk mengikat hubungan itu dalam mahligai pernikahan. Shandy merasa David adalah pria yang tepat menjadi pendamping hidupnya.

"Semua yang saya inginkan dari laki-laki ada di dia. Saya suka laki-laki yang punya prinsip yang jelas dan bertanggung jawab," tegasnya. (eh)

MK Gelar Sidang Sengketa Pileg 2024 Pekan Depan, Total Ada 297 Perkara
Wapres ke-10 dan 12 sekaligus politikus senior Partai Golkar, Jusuf Kalla di Perpusnas, Jakarta Pusat, Senin, 4 Maret 2024

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

KPU menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024