Joaquin Mulai Rekaman Musik Hiphop

VIVAnews - Aktor Joaquin Phoenix tidak hanya pandai bermain peran. Joaquin juga jago menyanyi rap seperti rekaman yang beredar di internet.

"Tidak ada lelucon tentang rekaman di internet itu. Saya benar-benar siap menjadi pemusik hip-hop," kata pria kelahiran Puerto Rico, 28 October 1974.

Joaquin yang pernah bermain film gladiator ini mengakui saat ini sedang membuat rekaman untuk lagunya. "Saat ini saya memang menghabiskan waktu untuk rekaman di studio yang saya buat di rumah," ungkapnya.

Phoenix mengaku tidak peduli jika orang menilai jika usahanya untuk terjun ke dunia musik dianggap sebagai lelucon. "Itu bukan berita bohong," kata Phoenix.

"Apakah aku akan menjadi konyol? apakah karir ku di dunia musik akan menjadi bahan tertawaan atau ejekan? yah, itu mungkin saja. Tapi jelas bukan itu tujuan saya," katanya saat mempromosikan film terbarunya Two Lover.

Keinginan Phoenix untuk serius di dunia musik tidak terlepas dari kecintaannya sejak dulu terhadap musik hiphop. Dia juga mengaku memuja rapper seperti Ice Cube dan Public Enemy.

Dia mengaku tidak ada keinginan untuk kembali terjun ke dunia akting, setelah membintangi film terbarunya berjudul "Two Lovers" yang akan diputar pada 13 Februari 2009.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024