Rencana Shandy Aulia Gelar Resepsi Pernikahan

Shandy Aulia dan David selalu mesra
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Setelah resmi menikah secara diam-diam di Bali, 12 Desember 2011 lalu, artis cantik Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo, berencana menggelar resepsi pernikahan tahun depan. Undangan untuk perayaan hari bahagia tersebut khusus untuk kerabat terdekat.

“Ya, memang ada rencana resepsi di Jakarta awal tahun depan karena banyak kerabat juga di Jakarta,” kata Shandy saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Desember 2011.

Shandy pun mengaku tidak ingin mengundang tamu yang tak dikenalnya. Maka tak heran jika daftar tamu undangan nanti hanya berisi nama-nama kerabat terdekat Shandy dan suami. “Kita maunya kenal tamu. Bener-bener nanti mau list nama tamu undangannya. Mungkin antara 1000 atau  2000-an. Kita nggak mau, kalau nanti nggak kenal siapa tamu yang disalamin,” kata Shandy lagi.

Seperti kebanyakan pasangan lainnya, mereka telah memiliki konsep untuk rencana resepsi pernikahannya nanti. Shandy menginginkan konsep elegan dan kalsik untuk resepsi pernikahannya nanti.

“Saya maunya seperti itu," kata Shandy lagi.

Banyak kabar beredar bahwa pernikahan Shandy dan suami di Bali terkesan diam-diam dan ditutup-tutupi. Bahkan katanya, mereka tidak mendapatkan restu dari kedua belah pihak orangtua. Ditanya lebih lanjut soal masalah tersebut Shandy enggan membahas secara gamblang.

“Banyak di media bilang tanpa izin ortu itu nggak bener. Permohonan kami ada, tapi diterima atau tidak itu tidak bisa dipaksa. Ya, semoga indah pada waktunya," urai Shandy.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi: Pembayaran Lahan Proyek Normalisasi Kali Ciliwung ke BPN

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyerahkan proses pembayaran pembebasan lahan proyek normalisasi Sungai Ciliwung kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024