Kado Britney untuk Pacar, Motor US$45.000

Britney Spears
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews- Kekasih Britney Spears, Jason Trawick  genap berusia 40 tahun pada 15 Desember 2011, kemarin. Sebagai kado istimewa untuk Jason di hari ulang tahunnya, Britney memberikan kejutan hadiah berupa sepeda motor mewah senilai US$45 ribu setara dengan Rp406 juta.

Tak hanya sekedar membelikan motor mewah, bintang pop berusia 30 tahun yang pernah membuat video klip panas dengan kekasihnya untuk single baru 'Criminal' ini juga menghadiahi sang kekasih sebuah jaket kulit senilai US$940 atau setara Rp8,5 juta. Tak lupa Britney pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jason melalui akun twitternya sembari memuji akting Jason dalam video klipnya.

""Hbday Jason! He looked so cool in the video, that I had to get him a new motorcycle. (sic)," tweet Britney seperti dikutip laman Female First.

Pelantun 'Gimme More' yang memiliki dua anak, Sean Preston, 6, dan Jayden James, 5, dengan mantan suaminya, Kevin Federline juga menggoda kekasihnya lewat twitter 14 Desember lalu.  "Poor Jason he has less than 5 hours left to be in his 30s. I have a big surprise for him tomorrow. Xxoo (sic)," tweet Britney lagi.

Britney menghadiahi sepeda motor generasi ketiga X132 Hellcat dari Confederate Motorcycles. Rencananya, kendaraan mewah itu pun akan di kirim ke rumah Jason di California dalam beberapa minggu mendatang.

Clay  Morrison pemilik perusahaan Confederate Motorcycles pun memuji pilihan Britney. "Saya pikir dia membuat pilihan yang tepat. Kami senang ia memilih untuk berbagi sepeda motor terbaik di dunia dengan Jason!"

Pemilik perusahaan ini juga mengungkapkan bahwa Britney akan menjadi salah satu selebriti pertama yang membeli sepeda motor mewah ini. Namun, sejumlah wajah-wajah terkenal, termasuk Brad Pitt, Tom Cruise, dan Bruce Springsteen telah membeli model sebelumnya dari sepeda motor mewah ini.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia
Pre-order Seri iPhone 15 di Jakarta.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Apple diminta untuk menciptakan iPhone murah seperti HP Android pada umumnya. Namun, saran ini sepertinya sulit dilaksanakan karena Apple tidak ingin menurunkan standar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024