Inul Daratista, Turun 25 Kg Sejak Melahirkan

Inul Daratista di Dekade Trans Untuk Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Lama tak muncul di panggung hiburan tanah air, Inul Daratista memancing tanda tanya dengan penampilan yang lebih kurus dari biasanya. Inul berkisah tentang penurunan berat badannya yang cukup drastis usai melahirkan.

"Saya turun berat badan sampai 25 kilogram, sejak melahirkan. Ini pertama kali berat badan saya turun sampai segitu," ujar Inul dalam perbincangan dengan VIVAnews, akhir pekan ini.

Inul menampik melakukan diet ketat atau program pelangsingan berat badan secara khusus. Ia menduga berat tubuhnya menyusut drastis gara-gara aktivitas yang terlalu padat, di samping olahraga dan sejumlah perawatan tubuh.

"Saya nggak tahu mengapa sampai sekurus ini, padahal saya juga tetap makan enak," ujar Inul.

Penurunan berat badan Inul tak hanya mengundang tanya orang sekeliling, namun juga memicu masalah kesehatan. Belum lama ini, ia sampai dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah gara-gara kekurangan energi.

"Saya masuk RSPI, selama tiga hari, saya benar-benar drop sekali, nggak bisa apa-apa saat itu, mungkin efek kecapean juga yang berlebihan, sekarang mau program penggemukan badan lagi," ujar Inul.

Sembari melakukan program penggemukan tubuh, Inul sangat menikmati waktunya bersama sang putra yang kini sudah berusia 2,5 tahun. Ia masih ingat perjuangan mengandung setelah 13 tahun menikah dengan Adam Suseno tanpa buah hati. Lewat program bayi tabung, Inul akhirnya melahirkan bayi lelaki bernama Yusuf Ivander Damares pada 19 Mei 2009.

Terima Maaf Pendeta Gilbert, MUI: Dia Tidak Ada Niat Menghina Islam
Desainer Barbie Awliya.

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

Batik merupakan salah satu budaya asli Indonesia yang patut dibanggakan. Termasuk desainer Barbie Awliya yang tidak hanya bangga tapi juga ikut memperkenalkan pada dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024