Teman Curhat Ayu Tingting

Ayu Tingting
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Siapa tak kenal Ayu Tingting? Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orangtua di pelosok negeri mengenal sosoknya sebagai pelantun tembang 'Alamat Palsu'. Hampir semua mengenali lirik lagunya yang khas dengan pengulangan kata, "di mana, di mana, di mana...".

Seiring popularitasnya yang melejit dalam sekejap, remaja 19 tahun itu harus siap dengan serangan gosip yang mulai menyasarnya. Mulai dari tudingan mendapat ketenaran instan dengan cara tak baik, merebut kekasih orang, hingga yang terbaru merebut tunangan orang lain.

Semua gosip itu sampai ke telinga Ayu. Ayu pasti selalu curhat setelah dia manggung atau isi acara, dia cerita tentang ini itu, yang membuatnya gelisah, tapi Ayu berusaha melupakan dan kuat lagi," ujar sang bunda, Umi Kalsum, saat berbincang dengan VIVAnews.

Sebagai temat curhat, sang bunda selalu memberi dukungan kepada Ayu. Ia selalu mengingatkan Ayu agar bisa menyikapi gosip yang tak enak didengar dengan bijaksana. "Ayu menjadi tenar, itu sudah resiko Ayu kalau ada gosip gosip nggak enak, Insya Allah Ayu anak yang kuat dan bisa selalu ceria,walau ada gosip seperti itu."

Di tengah kesibukan manggung, Ayu mempersiapkan video klip terbaru dengan lagu 'Sik-Asyik'. Di video klip kali ini, Ayu memperkuat citranya sebagai penyanyi dangdut dengan gaya ala grup vokal asal Korea. 

Dengan aktivitas yang kian padat, Ayu pun terpaksa memperpanjang cuti kuliahnya. "Ayu harus ambil cuti lagi, dengan kesibukan yang banyak tahun depan, Ayu harus rela ngggak kuliah dulu, tapi saya selalu dukung yang terbaik buat Ayu," ujar Umi.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji
Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan U-23

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Timnas Indonesia U-23 menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Unggul juimlah pemain, Timnas Indonesia U-23 malah kebobolan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024