Demi Beyonce, Suami Beli Mobil Anti Peluru

Beyonce & Jay Z
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Beyonce sedang mengandung anak pertamanya. Dan sang jabang bayi itu diperkirakan lahir bulan Februari mendatang. Suaminya, Jay-Z sangat bahagia dan bersemangat menyambut kehadiran bayi pertama mereka. Musisi ini berencana membelikan kendaraan bersenjata untuk istri.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Jay-Z ingin melindungi istri dan anaknya. Ia ingin memastikan anak dan istrinya merasa aman, itu sebabnya dia membeli kendaraan lapis baja.

KiniĀ  ia sibuk mencari kendaraan lapis baja terbaik. Dan ia sangat selektif untuk memilih jenis kendaraan itu. Jay-Z benar-benar ingin membuat istrinya merasa nyaman.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Ia rajin bertanya soal kendaraan yang paling nyaman kepada Tom Cruise. Jay-Z meminta saran kepada aktor itu lantaran ia sering menonton film action yang dibintangi Tom sering menggunakan kendaraan lapis baja.

"Jay ingin memastikan kendaraan itu anti peluru dan 100 persen aman," kata sumber seperti dikutip dari AZ Central, Senin, 19 Desember 2011.

Tak hanya itu, Jay-Z benar-benar mempersiapkan secara matang segala sesuatunya dalam menyambut kelahiran sang anak. Selain ingin membeli mobil lapis baja, Jay-Z juga berencana untuk membeli rumah baru di Florida.

"Mereka pergi berburu rumah bersama-sama pekan lalu dan ia bilang pada Beyonce, bisa memilih mana yang ia suka," ucap sumber lagi.

Bagi Jay-Z uang bukanlah masalah. Bahkan, jika rumah yang diinginkan Beyonce itu seharga US$24 juta, dia tetap akan membelinya demi istri dan anaknya kelak.

"Itu sebagai ungkapan terima kasihnya kepada Beyonce karena mimpinya menjadi seorang ayah menjadi kenyataan," ujar sumber.

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024