Scarlett Johansson Kepincut Rocker Inggris

Scarlett Johannson
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews- Aktris, model dan penyanyi asal Amerika, Scarlett Johansson dikabarkan telah berkencan dengan musisi Inggris Dan White. Sejak keduanya bertemu di sebuah klub malam di London beberapa minggu lalu, wanita kelahiran 22 November 1984 ini pun kabarnya rela menjalin hubungan jarak jauh dengan Dan.

Dan White merupakan gitaris band Tribes asal Inggris. Mereka bertemu saat syuting film terbaru Scarlett. Seorang teman dari Scarlett pun mengakui bahwa mereka berdua saling tertarik dan bertekad untuk menjalin hubungan.

"Mereka bertemu di London baru-baru ini saat Scarlett syuting film 'Under The Skin' di Inggris dan mereka diperkenalkan di sebuah klub malam di kota,” kata sumber pada Sunday Mirror seperti dikutip laman Female First.

Dan berpikir, Scarlett adalah seorang gadis yang menakjubkan. Mereka berdua memiliki kehidupan yang sangat sibuk tetapi selalu berusaha meluangkan waktu untuk saling bertemu.

“ Mereka telah berkencan selama beberapa minggu, “ kata sumber lagi.

Seperti diketahui Scarlett adalah janda dari Ryan Reynolds. Mereka bercerai pada Desember 2010. Berpisah dengan Reynolds menurut Scarlett adalah hal terbaik yang seharusnya dia lakukan. Kini Reynolds pun telah memiliki gandengan baru, Blake Lively.

"Menikah dengan Reynolds adalah hal terbaik yang pernah kulakukan. Aku percaya pada insting. Menikah adalah hal yang benar untuk dilakukan karena wajar itu tumbuh dari asmara dan cinta dan keinginan untuk memiliki  masa depan dengan seseorang,” katanya.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

KPU menolak menanggapi tudingan dari kubu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud soal nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024