Angelina Jolie Takut Bicara Masa Lalu ke Anak

angelina jolie
Sumber :

VIVAnews - Angelina Jolie saat ini dikenal sebagai seorang artis yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Selain itu, Jolie juga sangat peduli dan perhatian kepada keenam anaknya. Jolie dinilai sebagai seorang ibu yang baik untuk anak-anaknya.

Namun, di tengah kebahagiaannya sebagai seorang ibu, Jolie mengaku dirinya menyimpan ketakutan tentang masa lalunya yang kelam. Seperti diketahui, banyak cerita negatif tentang Jolie ketika dirinya masih muda.

Sempat kecanduan obat-obatan, terlibat cinta sesama jenis dan juga beberapa skandal lainnya. Jolie mulai takut dan khawatir, anak-anaknya akan bertanya tentang hari-hari liar yang pernah dijalaninya di masa lalu.

Saat menghadiri suatu acara di televisi yang dibawakan Anderson Cooper, Jolie ditanya soal tersebut. "Anda pernah menjadi sosok yang liar saat muda," kata Cooper seperti dikutip dari OK!Magazine, Selasa, 19 Desember 2011.

Jolie memberikan jawaban. Ia mengaku sangat ragu dirinya bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya. "Aku tidak tahu apakah aku akan menjadi ibu, ibu yang baik. Aku merasa gugup," kata Jolie.

"Ketika saya masih muda, saya pikir Oh Tuhan, aku tidak bisa menjadi ibu untuk seeorang. Saya pikir semua orang berpikir seperti itu," ucapnya.

Lantas, setelah menjadi ibu dari Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne, apakah Jolie akan jujur dan menyatakan kebenaran soal masa lalunya yang gelap kepada anak-anaknya itu?

"Saya hanya tahu itu pasti akan kembali padaku dan anak-anak akan segera bertanya," katanya lagi.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal
Ini Dia Para Tersangka Penembakan di Moskow Rusia

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Dalam berita terbaru yang mengejutkan, dilaporkan bahwa empat teroris yang terlibat dalam serangan mengerikan di gedung konser Balai Kota Crocus dekat Moskow pada Jumat,

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024