Takut Jelek Kim Kardashian Menangis

Kim Kardashian
Sumber :
  • celebster.info

VIVAnews - Perceraian Kim Kardashian dengan Kris Humphries membawa efek buruk untuk kesehatan Kim. Artis dan sosialita ini stres karena perceraian tersebut. Hal itu menyebabkan Kim kembali terserang penyakit kulit psoriasis.

Kim pernah didiagnosa dokter menderita psoriasis pada Juli lalu. Lantaran stres karena keretakan rumah tangganya, kulit Kim kembali bermasalah. Karena ketakutan dan memikirkan beberapa tudingan publik tentang pernikahannya yang hanya berusia 72 hari, kulit Kim yang mulus tampak terlihat dihiasi bintik-bintik merah dan menyebar.

"Berubah dari cantik menjadi jelek merupakan ketakutan terburuk Kim. Kim sangat takut ruam-ruam merah pada kulitnya akan menyebar," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst.

Ruam-ruam itu tak hanya mengganggu penampilan Kim, tetapi ia juga  merasa tersiksa karena penyakit kulitnya tersebut. Selain gatal, Kim sering merasa sakit.

"Ini sangat menyakitkan, terutama ketika Kim berbaring di tempat tidur pada malam hari. Ia sangat takut bintik-bintik itu akan menutupi tubuhnya. Kim menangis beberapa kali," ujar sumber lagi.

Disamping itu, Kim juga khawatir penyakit kulitnya akan mengancam karir keartisannya yang sedang berada di atas tersebut.

"Bayangkan apa yang akan dilakukan Tabloid terhadap saya jika mereka melihat semua ini," ujar Kim sedih.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United
Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Gibran Rakabuming Raka menerima ucapan selamat usai ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 dari Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024