Charged GBH Akan Guncang Jakarta

Charged GBH
Sumber :
  • punkmusic.about.com

VIVAnews - Musik punk rock memang memiliki penggemar setia, terutama band punk lawas, seperti Sex Pistols, Rancid, dan Charged GBH. Sambil menunggu kedatangan Rancid yang tertunda, promotor First Line Indonesia akan memanjakan pecinta musik punk rock dengan mendatangkan Charged GBH.

Band yang dibentuk pada 1978 ini, akan memulai debut konser tur Asia. Di Indonesia sendiri, mereka akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, 21 April 2012 mendatang.

"Tidak mudah mendatangkan mereka, karena dengan jadwal padat sekaligus rangkaian tur Asia--Thailand, Singapura dan beberapa negara lain, Mereka menyempatkan untuk konser selama 3 jam di Indonesia nanti," ujar Adong Silalahi, penyelenggara konser saat ditemui di Setiabudi One, Jakarta Selatan, Selasa 20 Desember 2011.

Charged GBH, merupakan band beraliran punk rock yang berasal Birmingham, Inggris. Mereka akan menyapa penggemarnya di seluruh dunia, termasuk Asia.

"Permintaan mereka tidak macam-macam selama empat hari di Indonesia nanti. Memang bujetnya nggak murah, Rp1 miliar lebih," ujar Adong.

Band yang digawangi oleh Collin Abrahal (Vocalis), Colin (Jock), Blyth (gitar), Ross Lamos (Bass), dan Scout Preeece ( Drum) ini akan memanjakan penggemar mereka dengan lagu-lagu hits seperti 'Passenger On The Menu' dan 'Church of the Truly Warped'. Harga tiket konser pre sale sendiri Rp275 ribu.

"Sudah ada respon yang baik dengan komunitas punk rock di Indonesia, mereka antusias dengan kedatangan GBH, dari Twitter yang kami terima," kata Adong.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024