Dicekal di Cirebon, Ini Komentar Ahmad Dhani

Ahmad Dhani
Sumber :
  • vivanews/Gestina

VIVAnews - Pekan lalu, sejumlah Ormas Islam di Cirebon ramai-ramai menolak kedatangan Ahmad Dhani dan juga band Triad-nya. Mereka sepakat mencekal Dhani yang dijadwalkan manggung bersama Triad pada 16 Desember lalu.

Gara-gara aksi pencekalan ormas Islam, Dhani gagal manggung di Kota Udang tersebut. Apa komentar Dhani soal pencekalan tersebut?

"Ya kan ada ormas yang melarang, kalau saya sih nggak masalah yang rugi pihak sana. Saya sih nggak rugi, kita sudah dibayar lunas," kata Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 21 Desember 2011.

Diakui Dhani, dirinya tidak terlalu mempermasalahkan pencekalan terhadap dirinya. Hanya saja ia  menyayangkan sikap kepolisian setempat.

"Yang cukup disayangkan polisi nggak bertindak, kan NU juga sudah menjamin AD (Ahmad Dhani) bukan Yahudi," ucapnya.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Seperti diketahui, penolakan Ormas Islam di Cirebon terhadap Dhani, lantaran bos Republik Cinta Manajemen itu dianggap sering menggunakan simbol-simbol Yahudi dalam aksi panggungnya.

Ini bukan pertama kalinya Dhani mendapat pencekalan. Ia mengaku sebelumnya kejadian yang sama juga sempat terjadi di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya pernah di Yogya, tapi saat itu Kapolresnya berani, di Sleman juga, tapi juga berani bertindak," kata Dhani. (umi)

Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024