Cedera, Jari Jerry Yan Terancam Bengkok

Jerry Yan
Sumber :

VIVAnews - Jerry Yan sedang sibuk bolak-balik keluar rumah sakit di Taiwan. Jerry sedang menjalani pengobatan jari tangan kanannya yang cedera selama setahun belakangan ini. Bahkan, jari tangan Jerry terancam bengkok.

Saat ini bintang berusia 34 tahun itu sedang mencari cara untuk pengobatan demi kesembuhan jari tangannya. Seperti diketahui, jari tangan kanan Jerry mengalami cedera saat bintang top itu bertanding basket Oktober lalu. Dan cedera itu semakin memburuk, lantaran dirinya sibuk mengikuti pelatihan seni bela diri untuk film terbarunya.

Meski sudah setahun lebih dan berobat ke dokter, bintang 'Meteor Garden' ini masih memiliki masalah terhadap jari tangannya. Ia masih sulit untuk memegang pulpen dan menulis. Rabu lalu, Jerry terlihat mengunjungi Rumah Sakit Chwan di Changhua Country. Ia mendapatkan saran dari temannya, Parkman Wong sesama artis untuk pergi ke rumah sakit tersebut.

Setelah menjalani pemeriksaan dan dilakukan sinar X-ray, dokter yang menangani bintang 'My Splendid Life' itu meminta agar Jerry berhati-hati terhadap jari tangannya. Dokter mengingatkan gerakan sekecil apapun akan mempengaruhi cederanya.

Dokter pun menyarankankan jika dalam waktu tiga bulan kondisinya tidak membaik, Jerry harus menjalani operasi. Jika tidak, maka kemungkinan jari aktor itu akan bengkok.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, Jerry melakukan banyak cara agar jarinya sembuh. Selain berobat di rumah sakit Chwan, Jerry juga menjalani perawatan fisioterapi di Rumah Sakit Chang Gung Memorial agar cepat pulih.

Demi kesembuhan jari tangannya, Jerry meminta kepada sutradara untuk mengurangi aksi berbahaya dalam film terbarunya.

"Kami akan membahas dengan kru produksi untuk mengurangi sejumlah aksi berbahaya," ucap perwakilan manajemen Jerry. (eh)

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahawa pemain keturunan tidak dibayar supaya mau dinaturalisasi dan membela TImnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024