Telah Lahir Bayi Pasha 'Ungu' dari...

Pasha & Delia
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Kebahagiaan sedang meliputi Pasha 'Ungu' dan Adelia Wilhelmina. Pasangan ini baru saja dikaruniai bayi laki-laki hari ini, Kamis, 22 Desember 2011, tepat pada pukul 07.26 WIB.

Pasha membagikan kabar bahagia tersebut melalui BlackBerry Messenger. Dia mengatakan istrinya telah melahirkan putra pertama mereka di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Hari ini, Kamis tgl 22-12-2011 jam 7:26 telah lahir putra kami yang kami beri nama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim," tulis Pasha.

Pasha mengatakan mereka sangat bahagia dan bersyukur karena semua berjalan dengan lancar. "Kami ucapkan terima kaih atas doanya," ucap pelantun 'Demi Waktu' ini.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Pasha dan Adelia menikah pada 27 Maret lalu di Graha Batununggal, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan ini adalah yang kedua bagi vokalis grup band Ungu ini. Sebelumnya, Pasha menikah dengan Okie Agustina dan memiliki tiga orang anak. (kd)

Bea Cukai bersama BNN menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu dan ganja

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Sepanjang Januari-Februari 2024, Bea Cukai bersama BNN telah mengungkap empat kasus peredaran gelap narkotika di wilayah Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024