Dicky Chandra Kembali ke Dunia Hiburan

Wakil Bupati Garut, Diky Chandra
Sumber :
  • Antara/ Feri Purnama

VIVAnews - Dicky Chandra mengaku sangat bahagia setelah dirinya melepas statusnya sebagai Wakil Bupati Garut. Usai tak berpolitik, Dicky kembali sibuk di dunia hiburan tanah air. Ia mengaku tak bisa meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Balik lagi dari nol, ya harus jadi pekerja, Ini adalah dunia saya, bagaimana saya kembali lagi menjadi penulis naskah,sutradara acara dan MC." kata Dicky aat ditemui di acara 'Cerita Cinta' di Studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Pria yang memulai kariernya sebagai model ini mengaku menikmati kehidupannya yang sekarang. Ia merasa bekerja di dunia hiburan lebih mengasyikkan dibanding saat ia berkiprah di dunia politik.

"Ini yang membuat saya hidup lagi, setelah saya mengundurkan diri kemarin," ucapnya.

Setelah tak lagi berpolitik, Dicky belum berniat untuk menggeluti dunia lain. Ia hanya fokus di belakang layar. Ia merasa tidak memiliki bakat untuk menjadi pengusaha.

"Berdagang saya nggak bisa, dulu pernah coba nggak berhasil. Sementara ini saya jalankan pekerjaan ini dulu, selama buat orang terhibur," ujar Dicky. (eh)

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Gugat KPU ke PTUN, Pentolan Projo: Silakan Challenge Aja Semua

PDIP gugat KPU ke PTUN terkait pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapresnya Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024