Lagi, Leonardo DiCaprio Gandeng Supermodel

Leonardo DiCaprio dan Erin Heatherton
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Tak butuh waktu lama bagi aktor Leonardo DiCaprio untuk menemukan tambatan hati baru setelah putus dari Blake Lively. Kali ini, hati bintang film 'Inception' tersebut berlabuh pada seorang supermodel bernama Erin Heatherton.

Pemprov DKI Jakarta Dukung Kerja Sama Proyek MRT Berkonsep TOD dengan Jepang

Ini bukan kali pertama DiCaprio memiliki hubungan dekat dengan seorang supermodel. Sebelumnya ia juga pernah menjalin cinta dengan supermodel Gisele Bunchen dan Bar Refaeli.

Dikutip dari laman Daily Mail, DiCaprio kepergok kamera fotografer tengah menghabiskan waktu bersama dengan Heatherton di Vaucluse House, pekan lalu. Heatherton terlihat mengenakan gaun panjang bermotif bunga dipadu jaket berwarna cokelat. Sementara DiCaprio terlihat mengenakan jaket casual, celana denim dan topi.

Heatherton dikabarkan terbang dari New York ke Sydney hanya untuk menghabiskan waktu bersama dengan DiCaprio. Keduanya, pertama kali terlihat bersama dalam sebuah acara seni bela diri pada 9 Desember lalu. Setelah itu, mereka menghabiskan makan malam bersama di Barrio Chino pada Minggu malam.

Sebelumnya, DiCaprio dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan bintang serial 'Gossip Girl' Blake Lively. Namun, hubungan keduanya tak bertahan lama. Kini, Lively dikabarkan tengah dekat dengan aktor Ryan Reynolds. (umi)

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023
Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko

Moeldoko: Otonomi Daerah Harus Lanjutkan Pembangunan Visi Jokowi

Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko menghadiri peringatan Hari Otonomi Daerah (Otoda) ke - 28, di Balai Kota Surabaya pada Kamis, 25 April 2024. Menur

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024