Jupe Bingung Sambut Malam Tahun Baru

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Meski berbeda agama, pasangan kekasih Julia Perez dan Gaston tetap harmonis. Rencananya, di hari Natal, Jupe, sapaan akrab Julia Perez akan merayakannya bersama Gaston.

"Aku temenin dia ke gereja dulu, dinner, barbeque terus kumpul sama teman-temannya dari Argentina," ujar Jupe saat ditemui di Kebon Jeruk, Jumat 23 Desember 2011.

Meski saat ini hubungannya dengan Gaston tak mendapat restu sang bunda, Jupe tetap berusaha membuktikan cintanya. Kesetiaan Jupe pun diuji dengan momen tahun baru nanti.

"Tahun baru ada beberapa pekerjaan yang sudah aku tolak. Tapi hari ini surprise adik aku dari Belanda datang. Jadi bingung mau sama Gaston atau keluarga," ujarnya.

Jupe berharap dapat segera menemukan titik terang mengenai hubungannya dengan Gaston. Ia berharap dapat segera menikah dengan Gaston dan mendapat restu dari sang bunda.

"Aku sayang sama mama, cinta sama Gaston, cinta sama Allah. Jadi jangan dikira aku mau menggadaikan keyakinan aku. Saya maunya bahagia," ujarnya. (umi)

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat
Apple.

Apple Bagi-bagi Undangan

Apple akan menggelar hajatan perdana di tahun ini yang bertema 'Let Loose' bakal digelar pada 7 Mei merilis tablet iPad Pro dan iPad Air serta Apple Pencil.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024