Alasan Ibunda Tak Restui Jupe & Gaston

Julia Perez dan Gaston
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Hubungan Julia 'Jupe' Perez dengan sang ibunda semakin menjauh sejak jalinan cintanya dengan Gaston Castano tak mendapat restu. Pelantun 'Belah Duren' ini pun kembali menelan kekecewaan di hari Ibu kemarin.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Jupe telah mempersiapkan kejutan kepada sang ibunda di daerah Kemang, Namun ibunda batal datang. "Aku masih ngambek, tengsin sama teman-teman yang sudah pada datang. Aku rancang buat bahagiakan seorang ibu, tapi nggak datang," ujar Jupe di kawasan Kebon Jeruk.

Kado yang telah Jupe persiapkan pun akhirnya disimpan kembali. Sang ibunda dikabarkan tidak merestui hubungan Jupe dan Gaston karena perbedaan agama dan profesi pemain bola yang disandang pria asal Argentina tersebut. Jupe pun tak banyak komentar mengenai hal itu.

"Aku ikhlas kok dia sebagai pemain bola, mau main di Papua aku pasti kejar. Kalau masalah beda keyakinan, aku suka perbedaan. Tapi kalau mama bilang perbedaan agama, sulit buat aku jawab sekarang," ujarnya.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Selain itu, sang ibunda juga dikabarkan tak ingin Jupe kembali gagal menjalani pernikahan. "Jatuh itu pasti, tapi bangkit itu pilihan. Aku bukan seorang yang gampang menyerah. Hidup itu singkat, selalu ada solusi dalam hidup," katanya.

Komandan al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Abu Shujaa pun dinyatakan telah tewas oleh Israel pada hari Jumat lalu. Namun, mengejutkannya, Abu Shujaa tiba-tiba 'bangkit dari kubur'.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024