Aniston Terima Donor Sperma Dari Brad Pitt ?

rambut Jennifer Aniston
Sumber :
  • The Frisky

VIVAnews- Keinginan Jennifer Aniston untuk memiliki momongan ternyata masih menggebu-gebu. Meski hubungannya dengan kekasihnya saat ini, Justin Theroux belum resmi ke pelaminan, tetap saja, Aniston tidak putus asa untuk segera mewujudkan impiannya menimang bayi.

Karena keinginannya, ia pun mendapatkan saran yang aneh dari seorang agen Hollywood, Sue Mengers yang baru saja meninggal Oktober lalu di usia 78 tahun. Mengers  merekomendasikan pada Anniston untuk mendapatkan donor sperma dari mantan suaminya, Brad Pitt.

Tapi tunggu dulu, ini bukanlah sungguhan. Seperti dikutip laman Daily Mail, kabar ini merupakan bagian dari sebuah artikel tentang legenda film yang diterbitkan di New York Magazine. Dalam artikel itu, seorang kolumnis bernama Maureen Dowd  mengatakan bahwa Mengers telah menyarankan pada Aniston untuk mengumpulkan sperma dari beberapa mantan suaminya.

Sebelumnya, dalam sebuah film The Switch, Aniston juga pernah berperan menjadi seorang wanita yang memiliki anak dari donor sperma. Namun, dalam kehidupan nyata, artis cantik ini tak berniat melakukan hal yang sama seperti di film yang dibintanginya. Dia ingin jika punya anak kelak, dari pria yang dia ketahui jati diri dan juga kepribadiannya.

Keinginannya yang kuat untuk mempunyai anak tak lantas membuat Jennifer memilih jalan pintas. Dia menegaskan jika ingin punya anak dia akan melakukannya dengan cara alami.

Bahkan, dia sempat mendatangi guru spritualnya, Suzannah Galland untuk
menanyakan apakah keputusannya untuk memiliki anak adalah keputusan yang tepat. Saat ini, memang impian Jennifer hanyalah satu yakni menjadi seorang ibu. Dia benar-benar merindukan kehadiran seorang anak dalam hidupnya. (eh)

Pemprov DKI Jakarta Dukung Kerja Sama Proyek MRT Berkonsep TOD dengan Jepang
Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko

Moeldoko: Otonomi Daerah Harus Lanjutkan Pembangunan Visi Jokowi

Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko menghadiri peringatan Hari Otonomi Daerah (Otoda) ke - 28, di Balai Kota Surabaya pada Kamis, 25 April 2024. Menur

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024