Bos Playboy Enggan Bercinta Dengan Wanita Tua

Hugh Hefner & Shera Bechard
Sumber :
  • US Magazine

VIVAnews- Siapa yang tak kenal dengan pemilik majalah pria dewasa Playboy, Hugh Hefner. Tidak hanya sering berburu wanita muda seksi dan cantik untuk dijadikan model dalam majalahnya, pria berusia 85 tahun ini juga senang berkencan dengan wanita muda yang seksi dan cantik

Seperti dikutip laman Female First, bos Playboy ini bahkan mengaku, tidak pernah bercinta dengan wanita yang berusia di atas 49 tahun. Wanita-wanita cantik yang berada di samping Hefner, diakuinya hanya sederet wanita muda yang masih berusia di bawah 40 tahun.

"Aku sudah sering keluar dengan banyak wanita. Yang tertua,  ia berusia empat puluhan.  Namun dalam hal hubungan intim kebanyakan masih berusia tiga puluhan," kata Hefner.

Saat ini, Hefner pun tengah menjalin kasih dengan dua wanita muda berusia 24 tahun Anna Sophia Berglund dan Shera Bechard, 28. Hefner mengaku sangat tertarik pada dua wanita ini karena dinilainya sangat berkelas.

"Mereka berdua sangat khusus, sangat berkelas, sangat manis dan sangat lucu. Apa yang menangkap hati adalah sihir. Itulah keajaiban cinta," ujar Hefner pada OK Magazine.

Baik Anna dan Shera juga bersikeras mengatakan bahwa perbedaan usia antara mereka dan Hefner tidak pernah menjadi masalah dalam hubungannya. Anna berkata,  "Saya berpikir bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan dan hal-hal yang baru saja berhasil dengan cara ini."

Sementara Shera mengungkapkan, "Saya selalu kencan dengan pria yang lebih tua.  Ada  sesuatu yang menarik tentang mereka, saya tidak keberatan bagaimana seseorang menilai. Ini tentang kepribadian.." katanya.  (eh)

Apple CEO Tim Cook to Visit Indonesia for Investment Discussion
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Serangan Iran ke Israel dinilai sebagai aksi balasan yang sah sesuai piagam Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Panglima TNI geram dengan ulah OPM

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024